Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

DAERAH

Style5


NEW YORK - Siapa yang tak mau mendapat penghasilan yang melimpah, namun untuk hal itu perlu ide kreatif dan ketekunan. Tak hanya itu, jeli menciptakan peluang juga sangat diperlukan.

Hal ini seperti yang dilakukan Evan yang saat ini (2016) memasuki usia 10 tahun bersama orang tuanya, yang mempunyai penghasilan USD 1,3 juta atau sekitar Rp17 miliar dari YouTube. Seperti dilansir dari Fastcompany, Senin (1/2/2016), Evan melalui kanal miliknya di Youtube bernama EvanTubeHD hingga saat ini memiliki jumlah pelanggan lebih dari 2.5 juta orang dan mana total seluruh videonya sudah dilihat lebih dari 1 miliar kali.

Yang ditampilkan dalam videonya sangat sederhana, yaitu mereview berbagai mainan dengan bahasa seorang anak. Dan sang ayah yang memiliki perusahaan produksi video yang berperan utama dalam membuat, memproses dan mengupload video si Evan.

Awalnya, ayah dan anak ini tidak memiliki niat sama sekali untuk mendapat penghasilan dari Youtube. Namun sang ayah melihat perkembangan jumlah tampilan video Evan yang mulai mencapai ribuan membuatnya ingin mencoba fitur Monetize dan akhirnya  akun Adsense yang terhubung dengan kanal ini mulai memunculkan angka dolar dalam laporan penghasilan di Youtube.

Melihat perkembangan yang sangat menjanjikan dan mengasyikkan bagi anak-anak  sang ibu bernama Alisa maupun sang adik perempuan Evan bernama Jilian juga ikutan nimbrung dalam video-video Evan. Sangat menarik dan menjadi inspirasi, dari hobi akhirnya menjadikan pundi-pundi penghasilan, bagaimana dengan Anda?

About Black Lord

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top