Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

DAERAH

Style5


JAKARTA – Tak sedikit yang mengetahui bahwa selain mahir dalam berakting, Iko Uwais juga ternyata merupakan seorang atlet pecak silat. Sebagai seorang atlet, tentunya Iko Uwais menginginkan agar sang anak juga dapat mewarisi bakatnya dalam bela diri.
“Saya malah kalau misalnya punya anak perempuan, jadi jangan sampai mentang-mentang perempuan harus lemah lembut, lemah gemulai. Jadi harus ada satu sisinya dimana dia harus bisa menyelamatkan diri dia sendiri pada saat misalnya terjadi kekerasan yang dia alami,” Ungkap Iko yang dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI.
Menurutnya, Atreya Syahla Putri Uwais, memiliki kemampuan dalam bidang bela diri. Hal tersebut Iko ketahui ketika anaknya tersebut bernyanyi sambil meniru gerakan pencak silat yang biasanya ia lakukan.
“Lebih agresif kesitu sih. Maksudnya dia adrenalinnya lebih yang mau ke gor-gor gitu. Dia kadang juga suka nyanyi juga. Tapi sambil nyanyi sambil silat,” ungkap Iko.
Athreya merupakan anak satu-satunya dari pasangan Iko Uwais dan Audy Item, yang lahir pada 11 Oktober 2013. Keduanya diketahui telah menikah pada 25 Juni 2012 setelah berpacaran kurang lebih selama 3 bulan.

About The Messenger

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top