Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

DAERAH

Style5

LOS ANGELES – Los Angeles Lakers dipaksa menelan pil pahit setelah kalah secara dramatis dengan skor 87-90 di kandang sendiri dari New York Knicks, Senin (14/3/2016) WIB. Lakers kecolongan tembakan tiga angka Jose Calderon di detik-detik terakhir!
Tepat sebelum three point penentu Calderon, Lakers sebenarnya punya peluang untuk unggul dan mengamankan kemenangan. Sayang, jump shot sang bintang veteran, Kobe Bryant, gagal masuk ke ring saat laga tersisa sembilan detik.
Ace Knicks, Carmelo Anthony, kemudian melakukan defensive rebound. Tim tamu pun langsung mengambil time-out untuk menyusun strategi. Selanjutnya ketika laga tinggal tersisa tak sampai sedetik, lemparan cantik Calderon melesat mulus masuk ke dalam keranjang. Dramatis!
Calderon sendiri sebenarnya tampil biasa saja di laga ini. Point guard gaek berusia 34 tahun itu cuma membuat sembilan poin, tiga rebound, dan enam assist. Top performer dari kubu Knicks adalah Anthony dengan raihan 26 poin, 12 rebound, dan empat assists.

Sementara di kubu Lakers, Louis Williams jadi pemain paling menonjol dengan 15 poin dan lima assist. Kobe sendiri membuat 14 poin dan sepasang rebound.


About The Messenger

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top