Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

DAERAH

Style5

JAKARTA - Pertumbuhan perangkat mobile yang semakin canggih, secara tidak langsung mendorong kebutuhan para penggunanya akan perangkat audio yang berkualitas. Jika sebelumnya mendengarkan musik hanya bisa dinikmati secara poteble di rumah, kini mendengarkan musik dapat dilakukan dimana saja. 

Pasalnya, kenyamanan menggunakan perangkat mobile akan terasa lebih sempurna ketika pengguna mendayagunakan semua fitur yang ada, termasuk unsur audio. Asus menawarkan ZenEar untuk menghantarkan suara yang berkualitas ke telinga penggunanya.



"Keberadaan perangkat mobile perlu dilengkapi dengan earphone berkualitas agar perangkat dapat semakin fungsional. Aksesoris earphone seperti ini bisa menjadi patner yang tepat dalam mendengarkan musik atau mengarungi dunia maya," ujar Country Product Group Leader ASUS Indonesia,  Juliana Cen, dalam keterangan resminya, Selasa (15/3 2016).

Juliana menyebutkan, sebelum menghadirkan ZenEar, ASUS telah menyediakan ekosistem yang mumpuni, dengan menyusun sistem audio baik secara hardware dan software yang dirancang secara khusus untuk memaksimalkan keluaran suara dari perangkat pintar. Teknologi tersebut hadir dalam wujud audio bersertifikasi SonicMaster dan lewat aplikasi ASUS Audio Wizard.

"Kehadiran ASUS ZenEar ini sebenarnya bertujuan untuk melengkapi ekosistem yang telah terbangun dengan baik. Tujuan utamanya tentunya adalah meningkatkan kepuasan dari sisi end user. Harganya tak menguras kantung hanya Rp100 ribu," tegasnya.

ZenEar dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengurangi suara noise, yang justru terjadi di dalam earphone biasa disebut dengan teknologi Damping Sytem. Teknologi ini melakukan peredaman suara yang berkeliaran di dalam ruang spiral (chamber diaphragm) di dalam headset. 

Untuk dapat melakukannya, digunakan bahan peredam khusus yang efektif menyerap suara yang terpantul guna mengurangi distorsi dan memberikan pengalaman serta detail audio yang fokus dan jernih.

About Black Lord

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top