Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

DAERAH

Style5


LOS ANGELES – Banyak yang memuji Christian Bale saat berperan sebagai Batman dalam trilogy Dark Knight. Namun siapa sangka, Bale sendiri merasa kurang puas dengan aktingnya kala itu.

Belum lama ini, Bale mengungkap bagaimana aktingnya sebagai Batman kurang maksimal dan tak sesuai dengan apa yang direncanakannya.

“Aku tak terlalu cukup berhasil soal apa yang kuharapkan bisa kulakukan dalam trilogy (Dark Knight). Chris (Nolan) berhasil, tapi diriku sendiri mengatakan, ‘Aku tidak cukup berhasil,’” kata Bale seperti dilansir Collider.

Ia melanjutkan, “Heath (Ledger) muncul dan mengacaukan semua rencanaku. Karena aku jadi berpikiran, ‘Dia jauh lebih menarik daripadaku dan apa yang aku lakukan.’”

Terlepas dari apa yang dipikirkan oleh Bale, publik masih menilai aktingnya apik sebagai sang manusia kelelawar. Kini, peran itu diserahkan pada Ben Affleck di film Batman v. Superman: Dawn of Justice.(cin)

About The Messenger

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top