Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

DAERAH

Style5


EIBAR - Barcelona memperlebar jarak dengan rival terdekatnya Atletico Madrid menjadi delapan poin di klasemen Liga Spanyol setelah pada jornada ke-28 melawan Eibar, Senin (7/3/2016) dini hari WIB, Blaugrana menang dengan skor telak 4-0. Ini merupakan kemenangan ke-36 secara berturut-turut. 

Kemenangan itu semakin membuktikan bahwa Barcelona tidak merasa takut akan tekanan ketika mereka tengah berjuang untuk mempertahankan mahkota juara La Liga Spanyol di musim ini. Pasca pertandingan Luis Enrique mengatakan agar anak asuhnya tidak jemawa terhadap hasil positif ini. Sebab masih ada sepuluh pertandingan tersisa di musim ini. 

"Perbedaan poin sangat menentukan musim sekarang. Mungkin di liga kami ditempatkan sangat baik, tetapi masih ada banyak pertandingan yang harus diselesaikan. Namun demikian, saya merasa semua pekerjaan sudah berjalan baik, ini merupakan cara baik untuk mengatasi situasi tekanan seperti ini," beber Enrique dikutip dari Football Espana.

Enrique menambahkan tidak ada yang bisa memastikan bahwa kami akan berada di level seperti ini. Sekarang yang dibutuhkan adalah bagaimana mengamankan 33 poin di pertandingan tersisa musim ini. 

"Kami tidak takut bermain dengan baik. Pemain melakukan apa yang mereka suka untuk bersaing dan menang. Meskipun secara matematis masih ada peluang untuk rival menyodok posisi kami, namun kami tidak akan membiarkan kepercayaan diri pemain terganggu," terang pelatih Barcelona.

Beralih ke pertandingan, meskipun Barcelona tidak diperkuat Neymar. Namun secara keseluruhan trio MSN (Messi Suarez, dan Neymar) sudah mengoleksi 100 gol di semua kompetisi setelah pemain mungil Argentina mencetak dua gol ditambah satu gol dari Luis Suarez. 

Sejauh ini Messi berada sebagai top skor dalam lingkup trio MSN dengan membukukan total 35, Suarez 42, dan Neymar 23. Kemungkinan mereka bisa menyamai atau melewati rekor gol mereka di musim lalu dengan 122 gol.

About Black Lord

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top