Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

DAERAH

Style5


TOKYO - Pabrikan motor Jepang merek Honda telah menyatakan secara resmi mengungkapkan niatnya untuk memperkenalkan unit motor sport kelas ringan yaitu CBR di ajang Tokyo Motor show akhir Oktober nanti.

Seperti dilansir dari Newspress, Jumat (30/9/2015), sebelumnya sudah beredar gambar sebuah motor sport Honda yang menggambarkan Honda CBR di media automotif Jepang. 

Banyak yang menganggap kalau sosok gambar yang beredar itu adalah calon dari Honda CBR 250 RR. Kabarnya saat ini Honda sedang mengembangkan motor sport dua silinder untuk melawan dominasi Kawasaki dengan Ninja 250 Fi atau Ninja 300 Fi dan Yamaha dengan YZF-R25 atau YZF-R3. Keduanya bermain di motor sport kelas 250 cc atau 300 cc.

Wajar bila Honda melakukan hal ini karena dengan mengandalkan Honda CBR250R 1 silinder rasanya akan sulit bersaing di pasaran. Foto yang selama ini beredar belum terungkap spesifikasi yang digunakan. Pihak Honda pun masih menutup rapat kran informasi ini.

Terkait hal ini, sebelumnya pihak Honda di Indonesia (Astra Honda Motor) pada awal 2015 lalu memang sedang menunggu kejelasan mengenai model 250cc berkonfigurasi 2 silinder dari prinsipal Jepang. Bahkan dikabarkan Indonesia akan menjadi basis pengembangan motor tersebut. Kita tunggu saja kabar resminya.

About Black Lord

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top